Senin, 05 Januari 2015

Panin Asset Management

Panin Asset Management adalah perusahaan pengelola aset terkemuka yang berspesialisasi pada instrumen investasi yang diterbitkan di Indonesia, baik itu saham, obligasi ataupun instrumen pasar uang. Berpusat di Jakarta, Panin Asset Management melayani investor perorangan, institusi swasta maupun lembaga pemerintahan melalui berbagai bentuk investasi. Panin Asset Management mengelola reksa dana konvensional, reksa dana penyertaan terbatas, reksa dana terproteksi maupun kontrak pengelolaan dana. 

Pengalaman
Dimulai pada tahun 1997, kami merupakan salah satu pengelola reksa dana pertama di Indonesia. Sepanjang perjalanan kami, kami telah mengatasi 3 krisis pasar modal yaitu pada tahun 1997, 2001 dan 2008. reksa dana saham kami, Panin Dana Maksima, merupakan salah satu reksa dana saham dengan track-record terpanjang di Indonesia.

Riset Internal
Panin Asset Management adalah perusahaan investasi yang berbasis riset. Setiap investasi didukung oleh riset primer yang kami lakukan sendiri dan digunakan oleh setiap reksa dana yang kami kelola. Kami memiliki tim riset internal yang berdedikasi untuk melakukan analisa fundamental, mengidentifikasi risiko dan menilai valuasi daripada investasi.

Pemimpin Pasar dengan Pengakuan dari Industri
Apabila hanya memperhitungkan reksa dana saham dan campuran, maka dana kelolaan reksa dana Panin Asset Management menduduki peringkat ke-3 terbesar di Indonesia. Panin Asset Management secara konsisten meraih sejumlah penghargaan dan peringkat teratas dari media atau lembaga pemeringkat nasional dan internasional. 
Keunggulan Lokal
Sebagai perusahaan lokal di Indonesia, kami memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki perusahaan lain:
  • Kontinuitas
    Indonesia adalah basis utama usaha kami. Segala upaya akan kami lakukan untuk dapat bertahan, bertumbuh dan berkembang di Indonesia. Kami tidak akan mengalihkan atau menutup usaha kami di Indonesia terlepas dari seberapa sulitnya keadaan ekonomi global.
  • Pengetahuan dan Keahlian
    Keberadaan geografis kami di Indonesia membuat kami lebih ahli dan dekat dengan pasar modal lokal. Kami mendapatkan informasi primer atas kejadian-kejadian ekonomi, keuangan, sosio-politik dan keamanan di Indonesia.
  • Fokus
    Kami memfokuskan diri pada produk investasi yang kami pahami, yaitu yang diterbitkan di Indonesia. Riset yang mendalam pada produk tersebut akan menghasilkan analisa yang akurat dan pada akhirnya memberikan hasil investasi yang superior.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar